News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

SENKOM JATIM : RAPAT KOORDINASI PERKUAT SINERGI

SENKOM Bangkalan | Surabaya (02/08/2018), bertempat di Ruang Rapat Ditbinmas Polda Jatim, Pengprov Senkom Jatim menghadiri undangan rapat koordinasi. Acara yang dihelat Ditbinmas Polda Jatim ini bertujuan guna memperkuat koordinasi dan meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini.
SENKOM JATIM : RAPAT KOORDINASI PERKUAT SINERGI

AKBP Yuliani Wiwik Juniwati, Kasubdit Kerma Ditbinmas Polda Jatim dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Musprov IIII Senkom Mitra Polri Jawa Timur serta terpilihnya Ir. H. Ma'un, M.T. sebagai Ketua Senkom Jatim yang baru. "Harapan kami, sinergitas yang sudah terbina bisa lebih ditingkatkan di masa mendatang", tutur Bu Wiwik, panggilan akrabnya. Dalam kesempatan ini beliau didampingi
Kompol Sumaryadi dari Ditbinmas Polda Jatim dan AKBP Harijanto dari Bid TI Polda Jatim.

Dalam kesempatan berikutnya, Ketua Pengprov Senkom Jatim memperkenalkan beberapa pengurus harian yang ikut dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya Wakil Ketua Chudori, S.H., Sekretaris Wahjoe Soetiono, S.Sos. dan Wakil Sekretaris Eko Hari Santoso. "Kami memiliki anggota dengan beragam latar belakang dan kemampuan, peningkatan SDM mutlak menjadi kebutuhan. Mudah-mudahan dari Ditbinmas Polda Jatim bisa memberikan materi-materi pelatihan guna meningkatkan pengalaman dan kualitas anggota kami", tukas Ma'un.
Gayung bersambut, Ditbinmas Polda Jatim berusaha bisa memenuhi harapan yang disampaikan. Direncanakan kegiatan-kegiatan pelatihan akan semakin ditingkatkan. Ditbinmas juga akan memfasilitasi rencana kegiatan pelantikan pengurus baru yang rencananya akan menghadirkan Kapolda.
SENKOM JATIM : ANGGOTA SENKOM MEMILIKI LATAR BELAKANG DAN KEMAMPUAN

Dalam kesempatan lainnya, Sekretaris Senkom Jatim Wahjoe menyampaikan tentang beberapa kendala komunikasi antara Senkom dan Polri dalam komunikasi menggunakan frekuensi radio. "Memang ini kendala, karena saat ini Polri menggunakan sistem yang berbeda dengan yang digunakan Senkom. Alternatifnya bisa menggunakan repeater bersama. Kami juga mempersilahkan jika Senkom memerlukan tempat guna memasang repeater, ada lebih dari 20 titik tersebar di wilayah Jatim", ujar AKBP Harijanto yang hadir mewakili Kabid TI Polda Jatim.
Rakor berjalan dalam suasana yang penuh keakraban. Banyak hal yang disepakati dan menjadi dasar dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan di masa depan. Bravo Senkom.....bravo Polri..... (j03)
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010| Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.