News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

PEMUDA SENKOM MEWARNAI KEPENGURUSAN KNPI JATIM

SENKOM Bangkalan | PEMUDA SENKOM MEWARNAI KEPENGURUSAN KNPI JATIM

PEMUDA SENKOM MEWARNAI KEPENGURUSAN KNPI JATIM
Setidaknya ada dua nama Pemuda Senkom Mitra Polri Jatim yang dipanggil oleh Ketua Umum KNPI Muhammad Rifai Darus, saat Pelantikan Pengurus DPD KNPI Jawa Timur di Gedung JX Internasional, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (21/7/2018).

Ucapan Selamat Dari Pengurus Senkom Jatim

Sesuai data Surat Keputusan Pengurus Pusat Sentra Komunikasi Mitra Polri (Senkom) Nomor: KEP-75/PP.SK-MP/VI/2018, nama Pemuda Senkom tersebut Aktif sebagai Pengurus Provinsi Senkom Jawa Timur. Saat Pewarta menghubungi Sekretaris Senkom Provinsi Wahjoe Soetiono, S.Sos. untuk kepastian Profil pemuda tersebut Nomor Hand Phone terdengar diluar jangkauan. Selanjutnya Tim menghubungi Biro PHMAL, Bidang Hubungan Antar Lembaga, H. Bambang Priyono di Kota Batu, membenarkan bahwa dua Pemuda tersebut masih aktif di kepengurusan Provinsi. "Betul Mas, kemarin lusa mas Eko Galih  Ketua Biro Pemuda & Olahraga dan Mas Fendi Wakil Sekretaris dilantik menjadi Pengurus DPD KNPI Jatim disaksikan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi", terang H. Bravo panggilan akrabnya.


Wakil Ketua Senkom MP Prov. Jatim, Sarjono SH  dan Muhammad "Gus Ipin" Nur Arifin.
Sementara itu Wakil Ketua Senkom Jatim Sarjono, S.H. yang juga sebagai Sekretaris KNPI Kabupaten Ngawi menyampaikan bahwa keduanya dari Pemuda Senkom itu. Eko Galih Raka Paramita, S.T., M.M. di Departemen Pengabdian Masyarakat dan Mochamad Efendi, S.T. mengisi di Departemen Pembangunan Infrastruktur. "Mudah mudahan dengan bergabungnya para pemuda dan Ketua yang masih Muda yaitu Gus Ipin ( Mochamad Nur Arifin, Wakil Bupati Trenggalek) ke depan KNPI di Jatim semakin solid dan dapat mengakomodasi semua Pemuda bersatu padu dalam wadah KNPI", harapnya.(OnE_)

Sumber : Senkom News
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010| Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.