News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

Pelantikan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatim dan Count Down ASIAN GAMES 2018

SENKOM Bangkalan | Pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatim yang dipimpin oleh Mochammad Nur Arifin, sekaligus Wakil Bupati Trenggalek terpilih dalam Musda XII KNPI Jatim di Hotel Jaas, Trenggalek, 14 April 2018, dihadiri Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi di Jatim Expo, Surabaya, Sabtu (21/7).
 
Pelantikan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatim dan Count Down ASIAN GAMES 2018
Nuansa Asian Games terlihat begitu kental, sejak kedatangan Menpora yang disambut bola raksasa tanda countdown Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, Agustus mendatang. Selain itu, sejumlah pelajar dan beberapa organisasi kepemudaan turut membentangkan spanduk sukses pesta olahraga bangsa-bangsa Asia tersebut.
Pelantikan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatim dan Count Down ASIAN GAMES 2018 : Pertunjukan Musik Anak Muda


Dalam acara itu banyak sekali atraksi yang dipertontonkan, mulai tari, musik hingga drumband yang diperaga oleh unsur pemuda. Menpora dalam pidatonya menyatakan momentum Asian Games dapat digunakan sebagai spirit dan alat pemersatu bangsa.

Menpora menambahkan,moment Asian Games ini menjadi hajat bangsa, karena menjadi salah satu pijakan untuk Indonesia menyelenggarakan event yang lebih besar. “Ini hajat Indonesia. Kita warga Indonesia Wajib mendukung,” kata pria asal Bangkalan itu.

Sumber : https://www.barometerjatim.com/pelantikan-pengurus-knpi-jatim-rasa-asian-games-2018/
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010| Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.