News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

ARIF HANIFAH TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA SENKOM BANGKALAN

SENKOM Bangkalan | Musyawarah Kabupaten (Muskab) Senkom Mitra Polri Bangkalan yang digelar hari Sabtu (28/07/2018) yang lalu secara bulat kembali menetapkan H. Arif Hanifah, S.H., S.Pd. menjadi Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangkalan masa bakti 2018 - 2023.
ARIF HANIFAH TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA SENKOM BANGKALAN

Selama dua periode memegang kendali, Arif dinilai berhasil membawa Senkom menjadi orgaisasi yang disegani, baik oleh para mitra maupun organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di Bangkalan. Juga merupakan sosok yang disayang dan dibanggakan oleh anggotanya.
Muskab Senkom Bangkalan ini juga dihadiri Sekretaris Pengprov Senkom Mitra Polri Jawa Timur. "Tantangan jaman akan semakin berat, untuk itu segera lakukan konsolidasi internal dan koordinasi dengan seluruh mitra kita. Tingkatkan peran serta Senkom dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Bangkalan", ujar Wahjoe Soetiono Sekretaris Pengprov Senkom Jatim dalam pengarahan saat acara pembukaan Muskab.
Dalam kesempatan lainnya Arif Hanifah juga menegaskan akan membawa Senkom ke arah yang lebih baik lagi. "Alhamdulillah, jika yang sudah kami lakukan dinilai berhasil dan diapresiasi positif. Hal ini menjadi cambuk sekaligus tantangan untuk membawa Senkom menjadi lebih baik lagi", pungkas Arif.
Muskab Senkom Bangkalan ditutup dengan sesi foto bersama yang kemudian dirangkai dengan ramah tamah. (j03)
Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010| Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.