News Update :
SENKOM BANGKALAN - MENEMBUS JARAK TANPA BATAS

.

.

SENKOM MADURA RAYA : ARAHAN & PEMBEKALAN KAPOLRES DAN DANDIM 0829 BANGKALAN

SENKOM BANGKALAN | SENKOM MADURA RAYA : ARAHAN & PEMBEKALAN KAPOLRES DAN DANDIM 0829 BANGKALAN


SENKOM BANGKALAN | SENKOM MADURA RAYA : ARAHAN & PEMBEKALAN KAPOLRES DAN DANDIM 0829 BANGKALAN
WPKS (Workshop Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri) yang diadakan di Makodim 0829 Bangkalan dibuka oleh langsung Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridho dan dihadiri Ketua Senkom Mitra Polri Jatim H. Semoga Jaya, Dandim 0829 Letkol Inf Sunardi Istanto, Danlanal Batuporon Letkol Mar. Ena Sulaksana dan beberapa Muspida Kab. Bangkalan.

Kegiatan Workshop diisi dengan pembekalan oleh Kapolres dan Dandim 0829 Bangkalan, Dalam pembekalan Wasbang, Dandim 0829/Bkl Letkol Inf Sunardi Istanto mengupas tentang kependudukan di Indonesia dan dunia, konflik ekonomi dunia dan permasalahan global yang mempengaruhi gaya hidup yang akan memicu konflik serta perebutan sumber daya alam oleh negara-negara adidaya atau kuat dan Indonesia adalah salah satunya yang diincar.

Sedangkalan oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissulah M Ridho memberikan penekanan dan masukan kepada anggota Senkom yang mana sebagai mitra polri yang terorganisasi tentunya mempunyai motivasi dan tujuan yang nyata tanpa pamrih karena tidak digaji namun secara rela meluangkan waktunya membantu Polri dalam Kamtibmas maupun dalam kegiatan tertentu yang memang Polri membutuhkan Mitra.


Share this Article on :
 

© Copyright SENKOM BANGKALAN 2010| Modified by EGRP | Published by Senkom Bangkalan.